Bocoran Algoritma Scatter 5 Dragon

Pengertian Istilah Algoritma Scatter 5 Dragon

Pecinta permainan Higgs Domino pastinya penasaran dengan bocoran algoritma scatter pada room 5 naga, rebate hunter 303 akan mencoba mengulas rahasia dari pola 5 naga tersebut.

5 dragons

Tips dan Trick Yang Perlu Anda Ketahui Dalam Permainan 5 Dragons

Pemain pastinya sangat memimpikan agar mendapatkan jackpot pada permainan 5 dragons, maka tips dan trik berikut ini bisa jadi memaksimalkan potensi untuk mendapatkannya. Silahkan simak artikel berikut sembari mencoba bermain permainannya. Apa saja saran dari kami untuk menang mudah dapat scatter di 5 dragons akan kami jelaskan sebagai berikut:

Pandai dalam memilih room untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Banyak pemain meremehkan tips yang satu ini tetapi benar adanya di setiap room akan berbeda hasil dan pola yang kami berikan, sudah di ujicoba oleh team kami. Hasil pengujian kami untuk 1 pola tertentu membuktikan bahwa ada room yang tidak pernah memberikan jackpot sama sekali dan ada juga room yang sering memberikan jackpot.

Lalu bagaimana caranya agar kita tau room mana yang sudah tepat atau room mana yang belum tepat? kata kuncinya adalah mengenal pola pola berikut, jika dalam 100 spin pertama tidak muncul pola pola yang akan kami jelaskan dibawah ini segera tinggalkan room tersebut.

Pastikan Awal Mula Bermain Menggunakan Chip Yang Paling Kecil

Langkah pertama adalah kita harus menguji apakah room yang kita pilih bisa menghasil jackpot atau tidak, karena itu suatu pilihan cerdas jika kita memulai permainan dengan slot paling kecil selama 100 putaran pertama, hingga terlihat bentuk bentuk pola yang akan kami jelaskan sebentar lagi.

Jika pada putaran ke 50 hingga 70 sudah terlihat pola pola yang nanti akan dijelaskan, barulah Anda bisa menaikan chip secara berkala, hingga mendapatkan Jackpot dan memenangkan Chip yang sangat besar. Pastikan Anda memiliki cukup chip dalam percobaan ini, minimal adalah 500 putaran kami rasa sudah sangat cukup.

Manfaatkan Fitur x8 Speeder

Tahukah Anda bisa memanfaatkan atau memasang sebuah aplikasi bernama x8 Speeder, aplikasi ini dapat mempercepat spin dari settingan awal higgs domino. Penggunaan aplikasi ini meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan Jacpot besar. Pastikan Anda sudah mensetting aplikasi x8 speeder dengan benar, penulis yakin kesempatan muncul scatter akan sangat besar.

Bocoran Algoritma Gampang Menang Dapat Scatter di 5 Dragons

  1. Cari Room dengan pola atau tampilan 4 item J menghadap miring ke atas item kepala naga, huruf Q, ikan dan singa. Room itu merupakan salah satu ciri ciri room yang bagus
  2. Ketika Anda sudah menemukan Room bagus, lakukan Spin 10 putaran normal sebanyak 2 set putaran, lanjutkan dengan auto spin 100
  3. Ketika mendapatkan scatter, pilihlah naga hijau dan dalam waktu singkat akan mendapatkan 2 naga hijau kembali.

Main dan kejar balik modalmu ikuti saja pola bocoran kami, jangan paksakan diri jika sudah mencapai kemenangan 4x dari coin atau telah mencapai 100 auto spin. Bocoran scatter kami bisa dijadikan patokan untuk mendapatkan jackpot pada permainan 5 dragons dan memenangkan hingga 800 juta coin.

Pola Scatter Diagonal

Pola ini sangat cocok untuk naga ungu dan naga biru saja, karena dengan pola diagonal ini sangat besar kemungkinan mendapatkan Jackpot.

Pola Scatter Horisontal

Pola scatter horisontal sangat cocok untuk naga merah dan naga emas saja, karena dengan pola scatter horisontal ini akan sangat besar kemungkinan mendapatkan Jackpot Super Besar.

Untuk lebih jelasnya perhatikan diagram gambar di bawah ini.

algortima scatter 5 dragon

Selamat mencoba pola algoritma scatter 5 dragon dari team rebate hunter 303, semoga informasi ini bermanfaat, salam jackpot dan semoga keberuntungan selalu menyertai Anda.

Lebih baru Lebih lama